Friday, August 10, 2012

Cube Entertainment Launched sub-label "Cube DC"

[2012.03.14]



CUBEE has announced the launch of their sub-label "Cube-DC" and BTOB is become Cube DC's first artist to debut on March 22nd.

Cube DC has set out to bring 'customized artist management' in the long run by fragmenting the world market and utilizing induvidualized promotion strategies for the various markets of the world.

Their first artist, BTOB, will emphasize the emotional aspects of K-Pop through mesmerizing vocals, beutiful melodies, and lyric, to establish a new "global standard" in the K-Pop market, and showcase their distinct appeal.

In related news, BTOB has launched a new teaser site today (www.btobofficial.com) showcasing an "ID FILM" that is designed to show fans abroad as well as those within Korea what they are about.


Hello MelodiesID~~
Admin mau bercerita mengenai Cube DC. Apa itu?

CUBEE telah mengumumkan peluncuran sub-label "CUBE-DC" dan BTOB yang menjadi artis Cube DC debut untuk debut pada tanggal 22 Maret. 

Cube DC telah menetapkan untuk membawa 'penyesuaian manajemen artis ' dalam jangka panjang menuju pasar dunia dan memanfaatkan strategis promosi individual ke  berbagai pasar dunia.

Artis pertama mereka, BTOB, akan menekankan aspek emosional dari K-pop melalui vokal irama, melodi yang indah, dan lyric, untuk mendirikan sebuah "standar global" baru di pasar K-Pop, dan menunjukkan daya tarik yang berbeda dari mereka.

Dalam berita terkait, BTOB telah meluncurkan situs teaser hari ini baru (www.btobofficial.com) dengan menampilkan sebuah "FILM ID" yang dirancang untuk menunjukkan penggemar di luar negeri maupun yang di Korea tentang mereka.

Oya, baca tweet Peniel ga melodies? kalo BTOB dari Cube aja ga pake DC kurang lebih begitu lah kkkk... admin mau jelasin dikit mohon di koreksi kalo admin salah ya.

Yang jelas BTOB itu dari Cube lah. hehe... Jadi Cube DC itu masuk promosi CUBEE alias Cube Entertainment. Tidak seperti A-Cube yang menaungi Apink, Huh Gak dan Mario. So A-Cube dan Cube DC itu bagian dari CUBEE cuma yang membedakan promosinya aja. Aduh admin ga pandai berkata-kata baru kalo di  jelasin secara langsung kalian bisa ngerti. maaf..maaf..Kesimpulannya kalian ga usah bingung pokoknya BTOB beserta jejeran artis lainnya itu "artists in the Cube". 

Kalo ada yang bisa ngejelasin yang lebih bisa di mengerti monggo tulis di bagian komentar. Makasih
^___^






credit: allkpop
          translated by OFFICIALBTOB_ID
*Take Out With Full Credits*

0 comments:

Post a Comment

 
;